Wanita Muda di Tasikmalaya Tewas di Kamar Kos, Sempat Mau Nyewa Rp500 Ribu 1 Bulan

Tak Berkategori

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 00:02 WIB

Tasikmalaya – Seorang wanita berinisial S (18) warga Gunung Kialir, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas di kamar kos, di Jalan Brigjen Sutoko, Kampung Gunung Ceuri, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (16/8/2023) malam.

Baca Juga :

Heboh Seorang Wanita Buka Donasi Buat Operasi Kulit Gelambir

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh oleh pengelola kos pada pukul 18.00 WIB. Posisi jasad korban dalam keadaan telungkup di atas kasur dan lidah menjulur keluar serta bibir berbusa. 

Salah seorang saksi sekaligus pengelola kamar kos, Nurhadiyati (27) mengatakan, sebelum kejadian korban datang dan meminta untuk menyewa kamar kos tersebut pada pukul 16.00 WIB. Rencananya, korban akan menyewa kamar kos tersebut selama sebulan ke depan dan akan dibayar malam ini seharga Rp500 ribu.

Baca Juga :

Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Jombang

“Awalnya korban datang sekitar pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, korban akan menyewa kontrakan selama satu bulan dengan harga Rp500 ribu,” kata Nurhadiyati, di lokasi kejadian.

Jasad wanita ditemukan di kamar kos di Tasikmalaya, Jawa Barat

Baca Juga :

Ogah Patungan Beli Miras, Tohir Digebukin hingga Tewas Lalu Mayatnya Dibuang ke Sungai

Menurut Nurhadiyati, setelah diberikan kunci, kemudian korban bersama kekasihnya masuk ke dalam kamar kos. Saat waktu memasuki azan magrib, kata Nurhadiyati, lampu kamar kos tersebut tak menyala dan dirinya pun masuk ke dalam.

Ia kaget melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi mata melotot, lidah menjulur ke luar dan bibir mengeluarkan busa, dengan posisi telungkup.

Halaman Selanjutnya

“Korban masuk ke dalam dengan pacarnya. Pada saat adzan magrib, saya mengecek dikarenakan lampu kontrakan dalam keadaan mati. Saya masuk ke dalam, melihat korban dalam keadaan telungkup di atas kasur. Saya kaget pas dibalik, melihat mata korban melotot dan lidah menjulur keluar dengan bibir berbusa,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *