Selain David De Gea, Ada Kepa Arrizabalaga yang Diincar Real Madrid

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 09:13 WIB

Spanyol – Nama David De Gea tiba-tiba dikaitkan dengan Real Madrid. Dia disebut bakal didatangkan karena kiper utama tim berjuluk Los Blancos, Thibaut Courtois mengalami cedera lutut yang serius.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan LaLiga: Athletic Bilbao vs Real Madrid

David De Gea jadi kandidat karena dia saat ini berstatus tanpa klub setelah kontrak bersama Manchester United tidak diperpanjang. Ini sekaligus mengingatkan publik beberapa tahun lalu saat Madrid ingin membelinya.

Di tengah santernya De Gea bakal merapat ke Madrid, muncul juga nama Kepa Arrizabalaga. Mengutip Sport1, manajemen Chelsea sudah menerima tawaran dari Madrid untuk kiper berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga :

Petaka Real Madrid Jadi Rezeki Bagi De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea.

Manajemen Chelsea tak langsung mengiyakan. Karena ketertarikan Madrid kepada Kepa Arrizabalaga membuat mereka bisa memainkan harga jual.

Baca Juga :

Bencana Besar Hantam Real Madrid Jelang Kompetisi Bergulir

Bukan cuma Madrid yang tertarik mendatangkan Kepa pada bursa transfer musim panas ini. Bayern Munich sebelumnya juga berupaya membuka komunikasi dengan manajemen Chelsea, bertanya mengenai kemungkinan membeli Kepa.

Halaman Selanjutnya

Bayern Munich mencari sosok kiper karena mulai tidak percaya diri dengan kebugaran Manuel Neuer. Pelatih Thomas Tuchel kemudian mengarahkan sasaran kepada Kepa yang pernah jadi anak asuhnya di Chelsea.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *