Sebuah Pom Bensin di Rusia Meledak, 12 Orang Tewas dan 60 Lainnya Luka-luka

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 10:58 WIB

Moskow – Sebuah stasiun pengisian bahan bakar di Republik Dagestan, Kaukasus Rusia meledak hingga terbakar. Insiden ini menyebabkan sedikitnya 12 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka, pada Senin, 14 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Pemerintah Tegas Larang Pakai iPhone dan iPad, Menteri Maksut Punya Bukti

Menurut kementerian situasi darurat, api tersebut berhasil dipadamkan, namun pihaknya telah menyelidiki insiden tersebut. 

“Lebih dari 60 orang terluka dalam kebakaran di Makhachkala, dan 12 di antaranya tewas,” tulis kementerian itu di Telegram, dikutip dari NDTV, Selasa, 15 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Pabrik Drone Angkatan Laut Ukraina Digasak Rudal Jelajah Rusia

Kondisi Darurat di Pom Bensin Rusia

Makhachkala, merupakan kota yang terletak di Laut Kaspia, dan merupakan ibu kota Dagestan. Menurut seorang saksi, api bermula berkobar di area tempat mobil diparkir dan menyebar ke pom bensin. 

Baca Juga :

Kerugian Akibat Kebakaran Hutan Hawaii Capai Rp84,2 Triliun, Ribuan Orang Kehilangan Tempat Tinggal

“Setelah ledakan, semuanya jatuh di kepala kami, kami tidak bisa melihat apa-apa lagi,” kata saksi yang tidak disebutkan namanya. 

Menurut sebuah video yang diposting di Telegram oleh kantor berita Ria Novosti menunjukkan api membumbung dari sebuah gedung, diikuti oleh ledakan besar. 

Halaman Selanjutnya

Api menyebar di area seluas sekitar 600 meter persegi (6.450 kaki persegi), kata kementerian itu. Mereka juga menambahkan bahwa 260 petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan di lokasi tersebut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *