Rizky Billar Ungkap Penghasilan Lesti Naik 10 Kali Lipat Berkat Dirinya

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 09:03 WIB

JAKARTA – Rizky Billar lagi-lagi menjadi sorotan publik. Setelah lama menghilang pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti. Belakangan ini, Rizky Billar perlahan mulai muncul ke hadapan publik.

Baca Juga :

Rizky Billar Ancam Laporkan Akun Palsu Oklin Fia yang Sebarkan Fitnah Tentangnya

Terbaru, suami Lesti Kerjora ini berbincang dengan Alvin Adam. Salah satu bahasan yang menarik perhatian publik terkait dengan perjuangannya untuk istrinya terutama terkait dengan kontrak-kontrak yang tak menguntungkan. Scroll lebih lanjut ya.

“Banyak hal yang saya lakukan. Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia,” kata Billar mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Baca Juga :

Jalani Photoshoot, Lesti Kejora Tampil Elegan dan Glamor

Tak hanya itu saja, demi menjaga istrinya Billar bahkan membangun manajemen hingga marketing. Sehingga kata Billar usaha yang dilakukannya itu bisa berujung manis. Pendapatan istrinya bisa naik 10 kali lipat dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga :

Heboh Bandara Radin Inten II Turun Kelas Jadi Bandara Domestik, Angkasa Pura II Angkat Bicara

“Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, itu tanyakan langsung ke Lesti bener atau enggak. Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya. Fakta ini ada yang tahu? Ngga ada,” ungkap Billar.

Namun kata Billar, semua usahanya demi melindungi Lesti itu tak pernah diungkapkan ke publik. Dia mengakui melakukan semua hal ini agar istrinya lebih paham tentang value yang dimilikinya sehingga tidak mudah dibodohi pihak lain.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @rizkybillar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *