Resmikan Posko Pemenangan Ganjar di Riau, Hasto Sampaikan Salam Megawati Untuk Ibu-ibu

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 10:12 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, menghadiri peresmian Posko Ganjar Pranowo Calon Presiden atau Capres 2024, di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

Losergeek.org Yoga Sebut Deklarasi PAN-Golkar Dukung Prabowo Ada Izin Museum Proklamasi

Posko pemenangan itu, terletak di Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru. Gedung tersebut yang akan menjadi pusat koordinasi kegiatan untuk pemenangan Ganjar Pranowo di kota tersebut.

Ratusan ibu-ibu hadir saat peresmian tersebut. Hasto lalu menyapa mereka, sekaligus menyampaikan pesan dari Presiden RI ke-5 yang juga Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga :

Kirana Larasati Mundur dari PDIP, Muncul Isu Mau Dukung Prabowo?

“Ibu Megawati menitipkan salam. Bung Karno selalu mengatakan jalan peradaban Indonesia maju itu ada di tangan ibu-ibu Indonesia. Karena ibu lah yang berperan penting memberikan gizi dan pendidikan cukup untuk anak Indonesia,” kata Hasto dalam keterangannya, Jumat, 18 Agustus 2023.

Hasto juga menyebut, sesuai dengan pesan Presiden Joko Widodo, Indonesia akan menjadi negara maju pada 2045 mendatang dengan perekonomian baik di peringkat kelima dunia.

Baca Juga :

Cara Unik Relawan Meriahkan HUT ke-78 RI: Adakan Lomba Mirip Ganjar Pranowo

“Seperti kata Presiden Jokowi, Indonesia maju 2045, kita akan jadi negara hebat dengan perekonomian kelima di dunia. Itu terjadi jika kita siapkan. Anak-anak kita adalah jalan masa depan kita, maka kita harus siapkan pendidikan dan kesehatannya agar tak ada stunting. Di situlah peran penting para ibu,” jelas politisi asal Yogyakarta tersebut.

Hasto mengatakan bahwa para ibu-ibu juga menyukai sosok Ganjar Pranowo, bukan tanpa alasan.

Halaman Selanjutnya

“Pak Ganjar Pranowo menarik tidak senyumnya?” tanya Hasto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *