Rekomendasi 6 Kafe Tempat Kongko Anak Muda di Yogyakarta, Ada Kafe 80’s Bocor Alus

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Yogyakarta menjadi kota yang banyak didatangi anak muda, baik untuk keperluan studi maupun sekadar berlibur. Itu yang membuat di kota ini tumbuh banyak kafe  dengan beragam kelas untuk dijadikan tempat kumpul anak muda. Berikut adalah 6 kafe di Yogyakarta yang cocok untuk dikunjungi para anak muda, yaitu:

1. Café Brick Jogja

Mengutip Tempo.co, Cafe Brick memiliki konsep vintage ala zaman Belanda dan sangat instagrammable. Kafe ini beralamat di Jalan Damai nomor.8, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. Kafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 00.00 WIB. Biasanya, anak muda sering mengunjungi kafe ini pada malam hari untuk berbincang santai dengan kawan-kawannya. 

2. Kafe 80’s Bocor Alus

Tempat kuliner ini menyajikan ruangan dalam yang instagrammable dan suasana vintage ala era 80-an. Kafe yang sangat memberikan kesan klasik ini berlokasi di Jalan Parangtritis kilometer 5.5, Kulon RT. 007, Tarudan, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul. Adapun, jam buka kafe ini mulai pukul 14.00 sampai 21.00 WIB setiap hari.

3. Kopi Nuri 

Kopi Nuri menjadi salah satu kafe hits dan viral sehingga ramai dikunjungi anak muda ataupun keluarga, khususnya pada akhir pekan. Kafe ini menyediakan area luas yang santai dengan bean bag besar dan nyaman. Kafe yang berada di Jalan Anggajaya 2, Sanggrahan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman ini buka setiap hari pada pukul 09.00-00.00 WIB.

4. Calia Eatery

Calia Eatery merupakan kafe dengan konsep minimalis yang aesthetic dan instagrammable sehingga banyak dikunjungi anak muda untuk dijadikan tempat foto. Selain itu, kafe ini juga menyajikan menu yang sangat beragam, mulai dari makanan ringan, makanan berat, sampai minuman menyegarkan. Calia Eatery berlokasi di Jalan Kragilan, Rogoyudan, Sinduadi, Kecamatan Mlati yang buka pada pukul 12.000 sampai 21.00 WIB setiap hari. 

Iklan

Legend Coffee di Yogyakarta. Instagram

5. Legend

Legend merupakan kafe di Yogyakarta yang selalu ramai dikunjungi pada malam hari. Berdasarkan legendcoffeejogja, terdapat berbagai fasilitas yang disediakan oleh kafe ini, seperti Wi-Fi, x-box, nintendo wii, biliar, kartu, sepak bola meja, dan lain-lain. Akibatnya, banyak pengunjung yang menghabiskan banyak waktu berada di kafe ini. Keseruan lainnya yang didapatkan ketika mengunjungi kafe ini adalah adanya acara reguler, seperti menonton pertandingan sepak bola, lokakarya komunitas, dan musik akustik. Legend menjadi tempat kopi hits di Yogyakarta yang berada di Jalan Abu Bakar Ali nomor 24-26, Kotabaru.

6. Camp Coffee & Nature

Camp Coffee & Nature merupakan kafe dengan menyediakan tenda untuk makan dan minum sehingga pengunjung dapat memasak sendiri dengan peralatan yang sudah disediakan. Makan ala ngecamp ini sangat seru dan menyenangkan terutama, jika dilakukan bersama teman-teman. Tempat ini berada di Jalan Godean kilometer 4,5, Perumahan Griya Mahkota, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jam operasional kafe ini pada pukul 14.00-21.00 WIB dari Senin sampai Minggu.

RACHEL FARAHDIBA R  | MEUTIA MURTI DEWI

Pilihan Editor: 25 Tempat Kuliner Yogyakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *