Program Selangkah Diluncurkan, Bantu Wanita Jangkau Akses Deteksi Kanker Payudara Dini

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 21:14 WIB

TANGERANG – PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan dengan menjalankan kampanye skrining kanker payudara.

Baca Juga :

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Mengadopsi Kucing, Bisa Jadi Teman Setia

Melalui program ini, SILO juga turut mendukung perjuangan dunia melawan kanker dalam mengurangi kesenjangan dalam akses terhadap pengobatan medis, akses terhadap edukasi, dan akses terhadap kompetensi tenaga medis.  

Sebagai penyedia layanan kanker swasta terbesar di Indonesia, SILO menyadari peran dan tanggung jawab yang besar dalam melayani masyarakat luas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Fakta-fakta Polusi Udara yang Kian Memburuk di Jakarta

SILO pun memulai kampanye SELANGKAH (SEmangat LAwan KANker) untuk meningkatkan komitmen pelayanannya dengan menyediakan layanan skrining kanker payudara untuk para wanita di seluruh Indonesia yang memiliki keterbatasan akses.

Baca Juga :

Menko Airlangga: Pandemi Covid-19 Sadarkan Pentingnya Kemandirian Sektor Kesehatan

Mengingat pentingnya dilakukan deteksi dini untuk kanker payudara, SILO mengajak seluruh lapisan masyarakat, baik masyarakat umum, perusahaan, komunitas, dan institusi lainnya (stakeholders) untuk mendukung kegiatan ini.

Program layanan skirining kanker payudara ini berlangsung pada Maret hingga Desember 2023. Skrining kanker payudara ini menggunakan mesin mamografi yang tersedia di 14 RS Siloam di seluruh Indonesia untuk memeriksa 25.000 wanita.

Halaman Selanjutnya

Hal ini bertujuan untuk membantu wanita di seluruh Nusantara, terutama wilayah yang sulit akses layanan kesehatan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *