Persib Bandung Waspadai Ancaman Pemain Berpengalaman Barito Putera

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 06:56 WIB

Bandung – Persib Bandung bersiap berhadapan dengan Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

Persib Bandung Resmi Datangkan Asisten Pelatih Asal Kroasia

Persib mengusung misi tiga poin dipertandingan nanti. Armada Maung Bandung ingin bangkit setelah di pekan sebelumnya mencatatkan hasil buruk melawan Persis Solo.

Namun, untuk menaklukkan Barito Putera bukan perkara mudah. Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut tim lawan memiliki pemain-pemain berpengalaman dan kualitas mumpuni.

Baca Juga :

Hukuman Komdis PSSI Bikin Pusing Pelatih Persib Bandung

“Kami akan menghadapi lawan dengan pemain-pemain berpengalaman. Ada banyak pemain yang berpengalaman dan saya tahu beberapa karena ada dari mereka yang bermain di Liga Malaysia,” ucap Bojan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Baca Juga :

Hasil Liga 1: Persik Kediri Gasak Persis Solo

Ada beberapa pemain Barito yang pernah berkarir di Liga Malaysia, sebut saja Makan Konate yang bermain untuk Terengganu FC (2021) dan Renan Alves yang membela Kedah FA (2019).

Para pemain tersebut, diakui Bojan, memberikan dampak positif terhadap performa Barito Putera di Liga 1. Hal ini terlihat dari penampilannya dalam beberapa laga terakhir.

Halaman Selanjutnya

“Mereka memiliki pemain berpengalaman, karena itu mereka bisa mendapat hasil yang bagus di beberapa laga terakhir,” terangnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *