Pembangunan Jokowi Akan Berlanjut Jika Prabowo Duet dengan Airlangga

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 15:12 WIB

Jakarta РPengamat Politik, Adi Prayitno menilai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memiliki peluang besar untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :

PSI soal Kans Dukung Prabowo: Cocok Belum Tentu Langsung Jadian

Menurut Adi, Airlangga dan Prabowo memiliki sejarah pertemanan yang baik. Maka, hal itu menjadi nilai tambah sendiri bagi Airlangga untuk bisa mendampingi Prabowo Subianto.

“Saya kira duet

Baca Juga :

Kemhan RI Tunggu Kedatangan 2 Pesawat Airbus A400M untuk TNI AU

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Photo :

  • Instagram @golkar.indonesia

Prabowo-Airlangga sangat mungkin bisa terjadi ya. Airlangga dan Prabowo ini saya kira punya riwayat pertemanan yang cukup panjang, sama-sama pernah di Golkar dulu. Dan saat ini sama-sama menterinya Jokowi, saya kira respondensi histori pertemanannya cukup luar biasa dan itu menjadi nilai tambah bagi pak Airlangga untuk menjadikannya sebagai cawapres,” kata Adi saat dihubungi VIVA, Selasa, 15 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ini Sederet Artis yang Merapat ke Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto

Jika duet Prabowo-Airlangga terbentuk, kata dia, maka pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi, akan dilanjutkan. Mengingat, lanjut dia, Prabowo merupakan ahli pertahanan dan Airlangga ahli ekonomi.

Hal tersebut membuat keduanya cocok dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk membawa Indonesia lebih baik.

Halaman Selanjutnya

Kalau duet Prabowo-Airlangga terbentuk, maka ini adalah duet yang bergaransi, semua hal yang dilakukan Jokowi itu akan dilanjutkan. Yang satu ahli pertahanan dan Geologi Politik, yang kedua pak Airlangga adalah ahli ekonomi yang saya kira cukup mumpuni, yang saat ini sangat dibutuhkan terutama untuk membawa Indonesia lebih jauh,” tuturnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *