Mobil Listrik Neta Tampil di GIIAS 2023, akan Dirakit Lokal Tahun Depan

Tak Berkategori

GOOTO.COM, Jakarta – Produsen mobil start up asal Cina, Neta secara resmi mengumumkan kehadiran di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 pada Kamis, 10 Agustus. Membawa lima produk andalan.

Produsen mobil listrik Cina ini telah memperkenalkan tiga produk sekaligus di GIIAS 2023, yakni Neta S sebagai mobil sports dengan teknologi modern, Neta U sebagai BEV-SUV dengan jarak tempuh baterai yang lebih jauh, dan Neta V sebagai kendaraan modern dengan teknologi kelas atas untuk kaum muda.

Pada akhir 2019, Neta telah berhasil mencatatkan angka produksi hingga 10.000 unit. Kini Neta telah meluncurkan setidaknya lima model dan berhasil mencatatkan angka penjualan hingga 150.000 unit di tahun 2022.

“Kunci berdirinya Neta adalah inovasi dan teknologi pintar yang kami sematkan karena menurut kami, mobil dengan teknologi digital lebih dari sekedar mobil biasa. Kami mengembangkan tiga pusat penelitian dan pengembangan produk untuk dapat memaksimalkan produksi dan perakitan mobil listrik dengan kualitas tinggi dan inovasi terbaik,” terang Wang Chengjie, Presiden Direktur PT Neta Auto Indonesia.

Neta kemudian meluncurkan Neta Pilot, sebuah sistem penggerak dengan teknologi pintar pada awal 2022. Teknologi ini diklaim dapat mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan meningkatkan fitur keselamatan juga kenyamanan.

Kini Neta berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi tinggi di industri otomotif di ASEAN. Caranya, Netan membawa angin segar ke pasar Indonesia melalui 100 persen kendaraan listrik yang dilengkapi dengan teknologi pintar.

Neta akan mulai mengadakan pre-orders selama GIIAS 2023, dan ke depannya akan merakit mobil listrik secara lokal di Indonesia mulai kuartal 2 2024. Ini menjadi komitmen yang terus dipertahankan Neta sebagai bentuk keseriusannya dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Pilihan Editor: Siap Rakit Mobil Listrik, Neta Auto Indonesia Gandeng Handal Indonesia Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *