Miris, Nasib Bek Manchester United

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 14:46 WIB

Inggris – Nasib bek Manchester United, Eric Bailly miris. Tampaknya tidak mungkin memiliki masa depan di Old Trafford dan cedera jadi awal penyebabnya.

Baca Juga :

Bek Anyar Arsenal Cedera Panjang

Pemain Timnas Pantai Gading itu tidak tampil untuk Setan Merah dalam pertandingan Premier League sejak November 2021. Bailly kemudian dipinjamkan ke klub Prancis Marseille musim lalu.

Meskipun Marseille memiliki opsi untuk membelinya secara permanen, namun menolak opsi itu dan dia kembali ke Manchester. 

Baca Juga :

Persis Solo Dihantam Kabar Buruk Jelang Lakoni Pekan ke-9 Liga 1

Bek anyar Manchester United, Eric Bailly

RMC Sport melaporkan, Bailly telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah memungkinkan dia untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini. Itu akan membuatnya keluar dari Old Trafford setahun sebelum akhir kontraknya saat ini dan akan menjadi kerugian besar bagi United. 

Baca Juga :

Liga Bola Rakyat Sukses Bangkitkan UMKM

Bailly awalnya ditandatangani dengan biaya £30 juta dari Villarreal pada musim panas 2016. Dia memiliki sejumlah pelamar yang tertarik untuk mengontraknya, dengan Fulham dilaporkan di antara mereka.

Halaman Selanjutnya

Sementara ada juga klub di Arab Saudi dan Turki yang tertarik padanya. Lebih detail lagi, Bailly sudah menolak pindah ke Besiktas.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *