Jaksa Ajukan 3 Pertanyaan ke Haris Azhar Saat Sidang Mau Istirahat Bikin Pengunjung Ribut

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Sidang lanjutan kasus konten Youtube Lord Luhut, dengan terdakwa Haris Azhar diwarnai keributan dari pengunjung sidang.

Hal ini terjadi saat Jaksa Penuntut Umum ingin mengajukan 3 pertanyaan kepada Haris Azhar, namun waktu sudah menunjukkan untuk istirahat. 

“Yang mulia satu saja tiga pertanyaan saja,” kata salah satu JPU dalam persidangan, di Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, Senin, 21 Agustus 2023. 

Hakim ketua mengatakan kalau 3 pertanyaan belum tentu bisa dijawab. 

“Baik ya untuk itu kita pending dulu pertanyaannya. Kita skors dulu sidang ini,” kata Hakim Ketua, Cokorda Gede Arthana, Senin, 21 Agustus 2023.

Pengunjung sidang kemudian ribut, hal itu membuat jaksa meminta Hakim untuk memperingatkan. 

“Izin yang mulia, sebelumnya mungkin ditegaskan kepada pengunjung sidang yang tujuannya mau merusuh tolong diperingatkan, kami tidak terganggu cuma berisik saja,” ucapnya.

Iklan

Merespon permintaan jaksa Hakim meminta pengunjung sidang untuk tertib, namun jika tidak mau Cokorda meminta pengunjung ke luar dari persidangan.

Sidang Haris Azhar dan Fatia Maulidianty di Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang digelar hari ini lebih ramai dibanding biasanya. 

Pantauan Tempo di lokasi, Senin, 21 Agustus 2023 di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur dipadati dengan pengunjung ada yang memakai baju putih dan merah. Belum jelas benar, apalah mereka pendukung Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan atau kubu Haris-Fatia

Sidang kemudian di skors sekitar pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan lagi lebih dari 13.30 WIB.

Pilihan Editor: Haris Azhar Sudah Duga Podcast tentang Lord Luhut akan Bikin Orang Marah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *