Ini Keinginan Ari Wibowo Setelah Cerai dari Inge Anugrah

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 08:55 WIB

JAKARTA – Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 9 Agustus 2023. Sidang kali ini beragendakan menghadirkan saksi dari kedua belah pihak. 

Baca Juga :

Heboh Foto Jefri Nichol Background Biru, Bakal Segera Menikah?

Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang berjalan cukup lama, hingga Ari Wibowo berharap urusan ini bisa segera selesai agar ia bisa kembali beraktivitas dengan normal. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Setelah perceraiannya disahkan nanti, Ari Wibowo berencana untuk kembali fokus dengan pekerjaannya. Ia juga ingin menjalani hari-hari yang baru bersama kedua putranya tanpa kehadiran Inge Anugrah.

Baca Juga :

Heboh Isu Cerai dari Pangeran Harry, Meghan Markle Pede Rayakan Ulang Tahun

“Ya mudah-mudahan setelah ketok palu kita semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing. Aku juga bisa fokus ke kerjaan aku dan kesejahteraan anak-anak aku,” ujar Ari Wibowo.

Baca Juga :

Ditanya Tak Pernah Pamer Ayang, Putri Anne Bikin Tulisan Menohok: Silakan Ambil Bekas Saya

Di awal perceraiannya, Inge Anugrah sempat mempermasalahkan soal nafkah pribadi yang tidak pernah diberikan oleh Ari Wibowo selama menikah. Ia pun akhirnya bangkit dan mulai meniti karier untuk menghidupi dirinya sendiri usai lepas dari adik Ira Wibowo tersebut.

Kini Ari Wibowo bersyukur karena melihat usaha Inge Anugrah yang perlahan mulai membaik dalam hal finansial. Ia pun mengharapkan yang terbaik untuk kesuksesan istrinya.

Halaman Selanjutnya

“Inge juga bisa fokus dengan dunia barunya sekarang, bikin konten dan sebagainya. Aku juga berharap dia sukses melakukan apa yang Inge lakukan. Semoga dia bisa bahagia karena bagi saya semua layak untuk bahagia karena hidup ini hanya sekali,” ujar Ari Wibowo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *