Hasil Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung 2-1, Ramadhan Sananta Borong 2 Gol

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Ramadhan Sananta mencetak dua gol untuk kemenangan Persis Solo atas Persib Bandung 2-1 di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam, 8 Agustus 2023. 

Di laga ini, Persis Solo lebih dulu kebobolan pada menit ke-32 oleh penyerang Persib, Ciro Alves. Namun, hanya selang semenit kemudian, Ramadhan Sananta mencetak gol penyeimbang.

Satu menit menjelang babak pertama berakhir di waktu normal, mantan penyerang PSM Makassar itu mencetak gol keduanya. Skor pun berubah menjadi 2-1. 

Di babak kedua, Persib Bandung memiliki sejumlah peluang mencetak gol. Serangan yang mereka lancarkan berulang kali mampu membuat barisan pertahanan Persis kerepotan. 

Salah satunya, pada menit ke-68. Penyerang Maung Bandung, David da Silva, nyaris membobol gawang Persis. Namun, sundulannya yang sudah tepat sasaran berhasil ditepis Pancar Nur Widiastono. 

Di saat berjuang mengejar ketertinggalan, Persis harus kehilangan satu pemainnya. Putu Gede dikeluarkan dari pertandingan setelah mendapat kartu kuning kedua di menit ke-90. 

Iklan

Tidak ada tambahan gol tercipta di sisa waktu pertandingan. Persis mampu menjaga gawang mereka dari kebobolan meski berulang kali mendapat serangan berbahaya. 

Ini adalah kemenangan kedua yang diraih Laskar Sambernyawa di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka meraih tiga poin saat menjamu Borneo FC pada pekan ketiga pada bulan lalu. 

Hasil ini membuat Persis Solo kini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan sembilan poin. Sementara, Persib Bandung turun ke peringkat ke-16 atau di zona degradasi dengan raihan tujuh poin.

Pilihan Editor: Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Terkejut Marko Simic Pulih Lebih Cepat



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *