Cedera ACL, Bek Real Madrid Eder Militao Akan Jalani Operasi Lutut

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Eder Militao menjadi pemain Real Madrid kedua yang menderita robek ligamen anterior (ACL) dalam pekan ini setelah kiper Thibaut Courtois. Klub Liga Spanyol itu menyatakan pada Ahad, 13 Agustus 2023, bahwa bek asal Brasil tersebut memerlukan operasi.

Militao cedera ketika ia mengalami hiperekstensi pada lututnya di awal babak kedua saat Real Madrid mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao 2-0 pada Sabtu, 12 Agustus 2023, dalam pertandingan pembuka La Liga mereka. Bek berusia 25 tahun itu menangis saat ditolong keluar lapangan.

“Setelah tes dilakukan pada pemain kami Eder Militao, dia didiagnosis mengalami robekan ligamen anterior di lutut kirinya. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang,” kata Los Blancos.

Militao bisa absen selama beberapa bulan, sama seperti Courtois yang juga membutuhkan operasi setelah ACL di lutut kirinya robek saat sesi latihan pada Kamis lalu.

Iklan

Dengan cederanya Militao, Madrid hanya memiliki tiga bek tengah yang fit saat musim dimulai, yaitu Nacho, Antonio Ruediger, dan David Alaba. Dalam pertandingan berikutnya, Real Madrid akan bertandang ke Almeria pada Ahad, 20 Agustus nanti.

REUTERS

Pilihan editor: Chelsea Bangkit untuk Tahan Liverpool 1-1 dalam Laga Perdananya di Liga Inggris 2023-2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *