Cara Bermanfaat Relawan Sosialisasikan Ganjar dan Gaet Suara Perempuan Milenial

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 19:00 WIB

Palembang – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan pelatihan eyelash extension atau sambung bulu mata untuk para perempuan milenial, di Palembang, Sumsel. 

Baca Juga :

Prabowo Capres Unggulan 2024, Pengamat Beberkan Faktor Pendukungnya

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Nur Indah Haryani mengatakan, kegiatan ini merepresentasikan sosok calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang peduli kepada perempuan milenial. 

“Hari ini kami mengadakan kelas eyelash extension di mana para peserta diajarkan bagaimana memaikanya dan apa saja yang dibutuhkan. Kegiatan ini termotivasi dari Pak Ganjar yang peduli perempuan, sehingga tujuan kegiatan ini agar perempuan bisa mandiri dengan membuat usaha,” tutur Indah, di No Limit Cafe, Palembang, Sumsel, dikutip Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

PDIP Welcome jika PKB Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Indah mengaku, antusiasme para peserta yang mengikuti kegiatan sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya interaksi peserta dengan narasumber yang dihadirkan. 

“Dengan aktifnya para peserta, ini menunjukkan mereka juga memberikan dukungan kepada Pak Ganjar. Harapannya usai kegiatan ini mereka bisa lebih mengenal sosok calon presiden kami,” ujarnya. 

Baca Juga :

PDIP Ungkap Kekuatan 3 Parpol Ini Dalam Kampanye Ganjar Pranowo

Ke depannya, Indah menegaskan akan terus menggelar kegiatan bermanfaat, sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar agar mendapatkan suara dari perempuan. 

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan kegiatan yang bermanfaat bagi para perempuan,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, salah satu peserta Nella Mawarni menilai pelatihan yang digelar Srikandi Ganjar Sumsel sangat bermanfaat untuk menambah kemampuan baru. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *