Buntut Sunat Vonis Mati Ferdy Sambo, Jejak Hitam Anak Hakim Agung Suhadi Dikuliti Warganet

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 16:48 WIB

Jakarta – Baru-baru ini Mahkamah Agung (MA) melalui Hakim Suhadi sebagai Ketua Majelis Hakim memangkas vonis mati Ferdy Sambo menjadi hukuman penjara seumur hidup. Bukan hanya Ferdy Sambo, hukuman sang istri, Putri Candrawathi pun berkurang dari 20 menjadi 10 tahun. 

Baca Juga :

Diajak Jalan Hingga Larut Malam, Siswi SMA di Tapteng Diperkosa Bergilir 10 Pria

Buntut dari keputusan tersebut, kehidupan pribadi Hakim Suhadi langsung dikuliti oleh warganet. Sang anak yang bernama Danu Arman dikuliti warganet karena diduga memiliki jejak hitam. Hal ini diungkap oleh akun Twitter @ainurrohman beberapa waktu lalu. 

Pada tahun 2019 silam, Danu disebut sempat disanksi selama dua tahun dimutasi ke Aceh lantaran merebut istri hakim lain. Pada saat itu Danu Arman sedang bertugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri (PN) Gianyar, Bali.

Baca Juga :

Hakim Heran 9 Tenaga Ahli Proyek BTS Kominfo Makan Gaji Buta: Gak Kerja Kok Dibayar!

Bukan hanya itu saja, pada 2022 Danu dan rekannya sesama hakim di PN Rangkasbitung, Yudi Rozadinata juga sempat membuat polemik. Kala itu, ia ditangkap oleh BNN dan jadi tersangka kepemilikan sabu dengan berat mencapai 20,6 gram. 

Baca Juga :

Ini Omongan Kamaruddin Simanjuntak yang Bikin Jadi Tersangka Kasus Hoaks

“Yang menarik, yg nggak ada dlm artikel ini justru kontroversi anak bungsu Suhadi, Danu Arman,” tulis Ainur Rohman seperti dilansir dari akun Twitter pribadinya @ainurohman pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

“2019, Danu pernah disanksi 2 thn dan dimutasi ke Aceh krn merebut istri hakim lain saat bertugas di PN Gianyar. 2022, Danu dan rekannya sesama hakim di PN Rangkasbitung Yudi Rozadinata ditangkap BNN dan jadi tersangka kepemilikan sabu seberat 20,6 gram,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Ist

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *