Arab Saudi Makin Ngotot Main di Liga Champions Eropa, sudah Lobi UEFA

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 14:03 WIB

LONDON – Arab Saudi membuat banyak terobosan bagi kompetisi mereka. Sejak tahun lalu, mereka gencar mendatangkan bintang papan atas, dimulai dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :

Kembali ke PSG, Kylian Mbappe Bicara Juara Liga Champions Musim Ini

Dalam dua bulan terakhir, kepindahan pemain top dunia ke Arab kian masif. Sebut saja Karim Benzema, N’Golo Kante, hingga Neymar, berhasil didatangkan oleh klub-klub di sana.

Tapi rupanya langkah Arab untuk membuat sepakbola mereka kian gemerlap tidak selesai sampai di sana. Kini federasi mereka dikabarkan sedang melobi UEFA.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Sevilla

Daily Star mengklaim, terjadi pembicaraan federasi Arab dengan UEFA, dalam hal ini mereka ingin mengupayakan perwakilannya tampil di Liga Champions.

Baca Juga :

Neymar Resmi Gabung Al Hilal, Transfernya Rp1,5 Triliun

Federasi Arab merasa punya cukup modal, salah satunya banyak bintang yang tampil di liga mereka, sehingga akan menarik bila nanti pemain-pemain itu juga mentas di panggung Eropa.

Jika memang diterima, federasi Arab ingin hal tersebut sudah terealisasi pada 2025 mendatang.

Halaman Selanjutnya

Meski berharap bermain di Liga Champions, tapi mereka juga tidak akan mengabaikan Liga Champions Asia. Sebab dirasa ada jeda waktu yang cukup antara dua kompetisi tersebut, serta Liga Arab sendiri.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *