7 Destinasi Wisata Pilihan di Dago Pakar Bandung

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, JakartaSiapa yang tidak mengenal Dago Pakar? Kawasan indah di lereng utara kota Bandung ini memang telah lama menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari udara sejuk, pemandangan menakjubkan, dan beragam objek wisata menarik. 

Terletak tidak jauh dari pusat Kota Bandung, Dago Pakar menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Berikut beberapa destinasi wisata menarik di Dago Pakar.

  1. Dago Dream Park

Dago Dream Park adalah taman hiburan yang cocok untuk liburan keluarga. Taman ini menawarkan berbagai wahana dan aktivitas menarik seperti taman bermain anak, permainan seru, serta spot-spot foto yang cantik. Selain itu, pemandangan alam di sekitar taman juga sangat memukau, membuat pengalaman liburan Anda semakin lengkap.

  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda adalah tempat yang sempurna untuk para pecinta alam. Anda dapat menjelajahi jalur-jalur hiking yang menawarkan pemandangan alam yang memesona. Tidak hanya itu, taman ini juga memiliki berbagai jenis flora dan fauna yang dapat Anda amati, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai dan bersatu dengan alam.

  1. Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan spektakuler kota Bandung dari ketinggian. Anda dapat melakukan hiking ringan menuju tebing ini dan di atas sana akan dihadapkan dengan panorama kota yang memukau. Terutama saat matahari terbenam, pemandangan di Tebing Keraton menjadi lebih magis.

  1. Dago Pakar Waterfall

Curug Dago, atau lebih dikenal dengan Dago Pakar Waterfall, adalah tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam. Air terjun yang mengalir deras dan dikelilingi oleh pepohonan hijau menciptakan suasana yang menenangkan dan cocok untuk bersantai.

  1. Bird Pavilion

Iklan

Bagi para pencinta burung, Bird Pavilion adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Anda dapat menyaksikan berbagai jenis burung eksotis dan langka dari berbagai penjuru dunia. Tidak hanya menawarkan hiburan, Bird Pavilion juga bisa jadi opsi untuk wisata edukasi.

  1. Wot Batu

Wot Batu adalah tempat yang unik dengan formasi batu-batu besar yang terhampar di sekitar area ini. Anda dapat berjalan-jalan di antara batu-batu tersebut dan menikmati keunikan alam yang mempesona.

  1. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space adalah tempat yang sempurna bagi para pencinta seni. Anda dapat menikmati pameran seni yang menarik, acara budaya, dan mengeksplorasi karya seni kontemporer.

Dari air terjun eksotis hingga tebing yang menawarkan pemandangan spektakuler, Dago Pakar memiliki berbagai macam daya tarik yang cocok untuk berbagai jenis wisatawan. Dengan keindahan alam yang mempesona dan keunikan budaya yang ditawarkan, Dago Pakar adalah destinasi yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Bandung.

Pilihan Editor: Tebing Keraton Surganya Sunrise di Bandung



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *