Ziad Tereliminasi dari X Factor Indonesia 2024, Oma Jetje Selamat dari 2 Kali Eliminasi : Okezone Celebrity

JAKARTA –¬†Kontestan X Factor Indonesia Season 4, Ziad, tereliminasi dan harus meninggalkan babak Gala Live Show malam ini, Senin, 5 Februari 2024. Peserta yang dimentori Bunga Citra Lestari ini tereliminasi usai mendapat voting terendah dan gagal diselamatkan di babak Save Me Song.

Selain Ziad, posisi bottom two juga dari kelompok Judika, Oma Jetje. Posisi bottom two sendiri bukan yang pertama kali bagi Oma Jetje, namun lagi-lagi dia berhasil selamat lewat babak Save Me Song membawakan lagu Seandainya Aku Punya Sayap.

Sementara itu, Ziad membawakan lagu berjudul Yesterday. Meski sudah memaksimalkan penampilannya, namun tidak membuat keempat juri puas.

Tak cuma untuk para kontestan, hal ini juga menjadi momen yang berat untuk dewan juri. Mereka harus memilih satu dari 2 kontestan yang tidak aman malam ini.

Ziad tereliminasi dari X Factor Indonesia Season 4 (Foto: Instagram/xfactoridofficial)

Di detik-detik terakhir, judges Maia Estianty sebagai penentu memutuskan untuk menyelamatkan Oma Jetje, sehingga Ziad harus tereliminasi.

“Keduanya memberikan karakter terbaik tapi yang mampu memberikan terbaik, aku memilih oma Jetje,” ucap Maia.

Keputusan juri itu pun membuat perjalanan Ziad harus terhenti di babak Gala Live Show 4 ini. Kontestan dari mentor BCL itu terpaksa harus tereliminasi malam ini.

Sebagai informasi,10 kontestan X Factor yang tersisa pun membawakan penampilan terbaik mereka di atas panggung di babak Gala Live Show 4 malam tadi. Anak didik dari mentor Bunga Citra Lestari, Judika, Ello, Ariel NOAH dan Vidi Aldiano ini siap menunjukan performa terbaik mereka.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Rayakan Hari Jadi ke-50, BSJ Sambut Treble Trophy Tour bersama Legenda Manchester City : Okezone Bola

Minggu depan, X Factor Indonesia Season 4 pun tersisa 10 kontestan yakni Jetje Margaretha, Kris Tomahu, TAV, Peter Holly, Nafisah, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, dan Asmaralaya. Mereka yang terpilih harus berjuang mempertahankan posisi mereka untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Siapakah penampilan yang paling memukau dari 10 finalis yang masih tersisa di babak selanjutnya?

Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan secara langsung melalui voting di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu lolos ke babak berikutnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *