Yenny Wahid : Kampanye Ganjar-Mahfud Simbol Persatuan yang Sangat Kuat : Okezone Nasional

 

JAKARTA – Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, telah menggelar kampanye pertamanya di dua titik berbeda, yaitu Sabang dan Merauke.




Kampanye digelar dalam waktu bersamaan dan dikemas dengan meriah. Selain itu, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Jakarta juga turut mengawal pesta demokrasi tersebut.

Acara ini juga turut dihadiri Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid.Dalam kesempatan itu, Yenny mengajak masyarakat turut memeriahkan kampanye dengan damai.

“Negara ini tidak didirikan untuk satu-dua orang saja, tapi dimaksudkan untuk seluruh rakyat indonesia,” ujar Yenny Wahid di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

Yenny kemudian menyatakan dukungan penuhnya kepada Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

“Mari kita bersama-sama dari TPN maupun DPD untuk memperjuangkan Ganjar-Mahfud, agar terus bisa menjadi realita bahwa demokrasi di negara kita benar-benar nyata,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Putri mantan Presiden RI ke-4 ini juga menilai kampanye Ganjar-Mahfud sarat akan makna persatuan sebagaimana yang terkandung dalam sila ke-3 Pancasila.

Yenny berharap gelaran kampanye yang telah dimulai per hari ini bisa menjadi ajang demokrasi yang damai.

“Hari ini kampanye Ganjar-Mahfud ini merupakan simbolisme persatuan yang sangat kuat. Mereka memulai dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kalbe Farma KLBF Siapkan Belanja Modal Rp1 Triliun di 2024 : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *