Wulan Guritno Ogah Dipanggil Tante oleh Teman Shalom Razade : Okezone Celebrity

JAKARTAWulan Guritno memang dikenal masih begitu cantik dan awet muda di usia 42 tahun. Hal itulah yang membuatnya enggan dipanggil ‘tante’ oleh teman putri sulungnya, Shalom Razade. 

Menurut Shalom, ibunya meminta teman-temannya untuk menyapa dirinya dengan sebutan kakak. “Jadi mama bilang ke mereka, ‘Kalau enggak ada Shalom panggil Kak saja’,” katanya dikutip dari podcast YouTube TS Media, pada Sabtu (13/1/2024). 

“Jadi teman-teman Shalom itu ada yang langsung panggil Kak. Tapi ada juga yang nyapa aku dengan sebutan tante. Aku bilang saja, ‘Jangan gila ya panggil gue tante’,” ujar ibu tiga anak tersebut bernada seloroh. 

Shalom kemudian mengungkapkan bahwa sebagian teman-temannya memang memiliki usia jauh di atasnya. Bahkan ada yang berusia tak jauh dari sang ibu. Karena itu, dia tak masalah jika beberapa temannya menyapa sang ibu dengan sebutan ‘Kak’.

Wulan Guritno pertama kali menikah di usia muda, 17 tahun. Maka tak heran jika di usia 42 tahun sang aktris masih terlihat begitu memesona meski kini telah memiliki tiga orang anak.*


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi Tangkap 5 Pengedar Pupuk Ilegal di Banyumas : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *