Usai Pelantikan TPD-TPK se-Sulsel, Pesan Ganjar: Hindari Pelanggaran! : Okezone News

MAKASSAR – Calon presiden Partai Perindo, Ganjar Pranowo, meminta tim pemenangan dapat mengoptimalkan kerja-kerja elektoral utamanya menyebar luaskan kepada masyarakat visi-misi Ganjar-Mahfud dalam menggaet simpati pemilih.




Ia pun meminta kepada tim pemenangan daerah (TPD) dan tim pemenangan kabupaten (TPK) Ganjar-Mahfud se-Sulawesi Selatan untuk menghindari pelanggaran.

 BACA JUGA:

“Optimalkan kerja-kerja elektoral, hindari potensi pelanggaran,” kata Ganjar, Sabtu (25/11/2023).

Hal itu ia sampaikan usai menghadiri pelantikan tim pemenangan daerah (TPD) dan tim pemenangan kabupaten (TPK) Ganjar-Mahfud se-Sulawesi Selatan di Tugu MNEK, Kawasan Center Point off Indonesia, Makassar, pada Sabtu malam.

 BACA JUGA:

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini menilai, Sulsel merupakan salah satu basis suara di Pilpres 2024 nanti, sehingga tidak heran ia rutin menghadiri undangan masyarakat Sulsel menjadi pembicara dan silaturahmi di sejumlah kegiatan.

Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh kader Partai PDI Perjuangan, Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga Wali Kota Makassar. Dalam sambutannya ia meminta kepada jaringan tim pemenangan Ganjar-Mahfud untuk menyamakan persepsi dalam kerja-kerja elektoral.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


(NAN)

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Cafe lucu di kota Jakarta Selatan 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *