Trauma Jerawat dan Bruntusan, Amanda Manopo Rutin Treatment Wajah : Okezone Lifestyle

TAK berbeda dari banyak perempuan muda lainnya, aktris Amanda Manopo juga sangat mementingkan perawatan wajah. Ditambah pekerjaannya sebagai aktris, yang menurutnya mengharuskan dirinya terlihat lebih sempurna ketika tampil di layar kaca.

Lawan main Arya Saloka tersebut mengaku, bagi dirinya perawatan wajah itu merupakan kebutuhan utama bagi dirinya.

 BACA JUGA:

“Sebulan sekali sih aku, namanya kebutuhan saya harus tampil di depan kamera ya,” terang Amanda saat ditemui awak media di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat baru-baru ini.

 BACA JUGA:

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini juga mengatakan, alasan lain dirinya rutin menjalani perawatan wajah karena selama ini, dirinya telah mengalami beberapa masalah kulit wajah yang begitu menganggu, mulai dari jerawat hingga kulitnya mengalami beruntusan.

 

“Pernah lah, semua wanita pernah alamin yang namanya skin barier rusak gara-gara skincare coba ini itu, beruntusan. Belum lagi terus kalau kami perempuan ada PMS yang bikin jerawatan juga, itu yang suka nganggu apalagi kalau lagi syuting ya,” curhat Amanda.

Saat kulit wajahnya bermasalah, jauh dari kata mulus, Amanda tak menampik kondisi ini sangat menganggu aktivitas pekerjaannya.

“Pastilah, (kan) yang dijual muka apalagi yang mau dijual. Pastinya ada insecure, kalau ada selang waktu yang banyak pasti datang untuk treatment,” tambahnya.

Kendati mengeluarkan budget lumayan besar untuk perawatan wajah, Amanda enggan membeberkan berapa nominal yang ia gelontorkan demi treatment kecantikan.

“Untuk urusan nominal sensitif, (biaya untuk perawatan wajah), pasti adalah tapi enggak perlu kita sebut berapa,” pungkas Amanda.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *