TPN Ganjar Presiden Bakal Isi Pemaparan di Rakernas PDIP Hari Terakhir : Okezone Nasional

 

JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden akan mengisi salah satu materi yang akan dibahas dalam rapat kerja nasional (Rakernas) IV PDI-Perjuangan di hari terakhir yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto ketika menyampaikan materi yang akan dibahas dalam agenda Rakernas IV di hari ketiga.

 BACA JUGA:

Hasto menyampaikan bahwa materi yang akan diangkat dalam rapat hari ini salah satunya terkait strategi pemenangan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Materi ini juga akan diisi oleh TPN Ganjar Presiden.

“Pak Arsjad Rasjid didampingi beberapa wakil ketua akan menyampaikan pemaparan (secara) tertutup,” kata Hasto.

 BACA JUGA:

Dia pun membocorkan apa saja yang akan dipaparkan Arsjad Rasjid bersama Wakil Ketua TPN lainnya kepada kader PDIP di Rakernas.

“Terkait dengan strategi, narasi di dalam mememenangkan pak Ganjar Pranowo. Mengingat di dalam rapat lalu telah disepakati bahwa TPN harus segera dibentuk secara menyeluruh, sehingga bila nanti cawapres diumumkan, segala sesuatu telah siap,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


(NAN)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  BRI KC Tanjung Priok Targetkan 2.894 Agen BRILink di 2024, Tingkatkan Inklusi Keuangan Masyarakat : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *