Terbantu Gerobak UMKM Perindo, Pedagang Bakso Sapi di Jaksel: Semoga Berkah : Okezone News

JAKARTA – Sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak UMKM Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendoakan agar partai tersebut bisa menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Marjana warga RT07/RW02 Kelurahan Pasar Minggu mengaku bersyukur bisa mendapatkan gerobak untuk berjualan bakso.





   

“Kita memang sudah mengajukan ke Partai Perindo agar bisa mendapatkan gerobak UMKM Partai Perindo. Karena gerobak kayu atapnya seng sudah karatan. Gerobak kayu jati Belanda itu bisa Rp 5 jutaan. Kalau yg paling gerobak bahan kayu Meranti paling murah Rp 2,5 juta,” kata Marjana.

Marjana mengaku sudah berjualan bakso hampir enam tahun dengan rata-rata menjual 100-150 porsi setiap harinya.

“Kuncinya jaga kualitas dan rasa. Kalau saya tetap pakai daging sapi 100 persen. Gak pakai campuran ayam. Harapannya dengan adanya gerobak baru penampilan semakin fresh. Semoga pelanggan dapat semakin banyak,” tuturnya.

Sedangkan, Rois (57) warga RT09/RW06 Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi mengaku senang bisa mendapatkan bantuan gerobak tersebut.

“Alhamdulillah rejeki saya jadi langsung daftar pas buka di Jakarta Selatan. Saya jualan nasi uduk, gorengan, minuman sachet kopi sudah 10 tahun lebih jualan,” kata Rois.

Ia mengungkapkan kerap berjualan dekat ITC Kuningan dari jam 5 sore sampai jam 11 malam menyasar karyawan yang baru pulang bekerja.

“Kondisi gerobak yang lama sudah lapuk, makanya Alhamdulillah dapat gerobak baru. Semoga dengan adanya gerobak ini bisa semakin laris. Dan harapannya untuk Perindo terwujud dan terpilih masyarakat,” tutup Rois.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Sambangi Jombang, Siti Atikoh Tak Ada Jarak dengan Masyakarat : Okezone News

Sebagaimana diketahui, sebanyak 11 pedagang di Kota Jakarta Pusat dan Kota Jakarta Selatan mendapatkan gerobak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Selasa (23/1/2024).

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *