Sudah Lama Kenal, Fabio Di Giannantonio Senang Jadi Rekan Setim Marco Bezzecchi : Okezone Sports

TAVULLIA – Fabio Di Giannantonio mengaku senang menjadi rekan setim Marco Bezzecchi di tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team pada MotoGP 2024. Apalagi, keduanya ternyata sudah lama saling mengenal.

Diggia akan memulai perjalanan baru dengan Pertamina Enduro VR46 di MotoGP 2024 setelah hijrah dari Gresini Racing. Penampilan gemilang di akhir musim lalu membuatnya direkrut oleh tim milik Valentino Rossi itu.

Di tim barunya itu, Diggia bakal berduet dengan Bezzecchi, yang meraih tempat ketiga di klasemen akhir MotoGP 2023. Dalam peluncuran tim awal pekan lalu, mereka tampil bersama untuk kali pertama dalam balutan wearpack baru dan livery anyar motor mereka.

Diggia senang bisa reuni lagi dengan Bezzecchi di mana mereka sudah lama saling mengenal dan berkompetisi di ajang-ajang balap regional di Italia. Keduanya pernah bertarung di CIV 2015 di mana Bez menjadi juara dan ia finis sebagai runner-up.

“Kami sudah saling kenal sejak awal karir kami. Kami bertarung satu sama lain untuk memperebutkan gelar di Kejuaraan Moto3 Italia pada 2015. Sembilan tahun kemudian kami berada di grid sebagai rekan satu tim di MotoGP. Itu cukup keren,” kata Diggia, dilansir dari Speedweek, Senin (29/1/2024).

Lebih lanjut, pembalap asal Italia itu menilai keberadaan Bezzecchi bakal berdampak positif untuknya di tim anyarnya itu. Ia yakin mereka berdua bisa saling memotivasi serta dirinya bisa banyak belajar dari rider kelahiran Rimini itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Dewan Pers Bilang Publisher Rights Lahir untuk Fasilitasi 2 Kebutuhan Ini : Okezone Nasional

“Kami melihat kembali banyak pertarungan dan saat kami merayakan hal-hal hebat bersama. Saya pikir ini adalah dorongan motivasi yang nyata bagi kami berdua,” ucap Di Giannantonio.

“Dia adalah pembalap yang sangat presisi dan cepat dalam segala kondisi dan saya bisa belajar banyak darinya,” jelas pembalap kelahiran Roma tersebut.

Fabio Di Giannantonio

Perjuangan Bezzecchi dan Diggia di MotoGP 2024 bakal dimulai dalam tes shakedown di Sirkuit Internasional Sepang pada 1-3 Februari. Lalu, tes resmi di Malaysia berlanjut pada 6-8 Februari dan kemudian tes resmi terakhir bakal dilakukan di Sirkuit Internasional Lusail pada 19-20 Februari.

Seri pertama MotoGP 2024 akan digelar di Sirkuit Internasional Lusail, Losail, Qatar, 8-10 Maret. Di Giannantonio tampil sebagai pemenang pada seri itu tahun lalu.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *