Stefan William Akhirnya Temui Anak Setelah Celine Evangelista Curhat di Televisi : Okezone Celebrity

JAKARTAStefan William akhirnya menemui dua buah hatinya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Pertemuan antara ayah dan dua anaknya ini bahkan dibagikan oleh Stefan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 16 Oktober kemarin.

Dalam unggahannya, mantan suami Celine Evangelista ini terlihat membagikan dua buah foto saat ia tengah menggendong buah hatinya. Tampaknya, Stefan memilih mall untuk menjadi tempatnya dan dua anaknya menghabiskan waktu bersama.

Melalui keterangan foto, Stefan mengatakan bahwa kedua buah hatinya kini sudah semakin berat. Tentunya bobot mereka akan semakin bertambah, mengingat keduanya sudah berusia 6 dan 4 tahun.

“My lil bro cio and koa so heavy now.. ,” tulis Stefan di bagian keterangan foto. Stefan tampak tak kuasa menutupi rasa bahagianya.

Sebelum akhirnya bertemu dengan dua buah hatinya, Celine Evangelista sempat mencurahkan perasaannya terkait perlakuan Stefan pada anak-anaknya saat tampil di televisi. Dalam program tv tersebut, wanita 31 tahun itu sempat menangis dan menyebut bahwa Stefan tak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada anaknya.

Kemunculan Stefan sambil membagikan foto dirinya dengan buah hatinya sontak membuat netizen merasa lega, lantaran harapan Celine terkait hubungan ayah dan anak-anaknya bisa terwujud. Namun, tak sedikit yang justru menyayangkan sikap Stefan yang harus menunggu Celine muncul dalam pemberitaan, sebelum akhirnya bertemu dengan anak.

“Jgn sekali2 buat jengukin anak dong, msa nunggu celine koar2 dlu bru jengukin. Smpe celine bilang bawa pacar gpp asal peduli sama anak,” kata risky***.

“uda rame berita baru jenguk anak nya,” tutur zakia***.

“Pasti setelah celine munculll dia baru nemuin anaknya, dan pasti mau caleg dia mau jenguk anaknya taktik,” timpal indahp***.

Baca Juga  Apakah Sekolah Masih Penting? Haruskah Generasi Muda Memiliki Cita-cita? : Okezone Edukasi

“Tuh udh ditunjukkan sama Daddy dia ga lupa sama anak anaknya .. yukkk syuting lagi Daddy,” lanjut dyah***.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *