Spesifikasi Kamera Xiaomi 14 Ultra, Smartphone Flagship yang Akan Rilis Pekan Depan : Okezone techno

JAKARTA – Xiaomi dijadwalkan merilis Xiaomi 14 Ultra pekan depan. Smartphone flagship Xiaomi ini telah diklaim memiliki spesifikasi kamera premium yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Spesifikasi kamera yang digunakan Xiaomi 14 Ultra sendiri telah beredar luas di internet sebelum peluncuran resmi pada 25 Februari oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Render XIaomi 14 Ultra yang dibagikan menunjukkan flagship tersebut tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih/perak. Perangkat juga tampak tampaknya memiliki bagian belakang berlapis kain.

Ini cukup menarik karena sebagian smartphone saat ini menggunakan cover kaca di bagian belakangnya. Selain itu juga tersemat bingkai metalik dan rumah kamera bergaya Oreo yang berisi empat kamera.

Lebih lanjut dijelaskan, Xiaomi 14 Ultra akan dibekali dengan kamera utama 50MP LYT-900 (satu inci). Perusahaan mengatakan ini memiliki aperture variabel yang dapat dibuka selebar f/1.63.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Android Authority, smartphone ini disebut akan mengemas kamera 3,2x 50MP dan kamera periskop 5x 50MP. Kedua kamera sama-sama menggunakan sensor IMX858 dan memiliki aperture lebar untuk kamera telefoto, yakni masing-masing aperture f/1.8 dan f/2.6.

Aperture kamera periskop, khususnya, merupakan peningkatan dibandingkan aperture f/3.0 yang terlihat pada ponsel Ultra tahun lalu. Ini juga lebih lebar dari kamera 5x S24 Ultra (f/3.4). Ini akan berdampak pada peningkatan kualitas gambar dalam kondisi cahaya rendah.

Baca Juga  Reaksi Santai Mason Greenwood Dikaitkan dengan Barcelona : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *