Sosialisasikan Ganjar-Mahfud, Relawan Adakan Bazar Sembako Murah di Palembang : Okezone News

PALEMBANG – Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam kelompok sukarelawan Crivisaya Ganjar mengadakan bazar sembako murah. Bazar murah relawan Ganjar-Mahfud ini digelar di Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Rabu (3/1/2024).





   

Korwil Crivisaya Ganjar, Muhammad Ahsanu Taqwim mengatakan, bazar sembako murah adalah salah satu cara Crivisaya Ganjar membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau. Dengan begitu, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok dirinya bersama anggota keluarganya.

“Tujuan digelarnya bazar ini, untuk memberikan kemudahan bagi warga dalam hal bahan pokok misal beras, karena beras yang kita lihat sekarang harganya tinggi jadi kita berinisiatif memberikan sembako dengan harga yang murah,” kata dia.

Kegiatan ini pun menuai respons positif masyarakat. Menurut Ahsanu, saat ini masyarakat setempat memang membutuhkan ketersediaan sembako murah untuk sehari-hari.

“Warganya sangat terbantu dengan harga sembako yang murah, karena sekarang harga bahan pokok yang sangat melonjak tinggi,” katanya.

“Warga bisa mengkonsumsi beras yang premium dengan harga yang murah di tengah harga beras sedang mahal,” sambung Ahsanu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kegiatan itu, tak lupa Crivisaya Ganjar mensosialisasikan sosok pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sekaligus mendoakan Indonesia semakin maju lewat kepemimpinan keduanya.

“Kami sebagai relawan Crivisaya Gancar melakukan doa bersama warga untuk kemenangan bapak Ganjar – Mahfud dengan nomor paslon 03,” pungkasnya.

Baca Juga  Jaga-Jaga Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid, PSG Berniat Rekrut Marcus Rashford : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *