Siswi SMA di Bandung Nekat Loncat dari Angkot yang Sedang Melaju Kencang : Okezone News

BANDUNG – Annisa Aprilina Firiyani (17), pelajar SMA luka -luka akibat loncat dari angkutan kota (angkot) bercat hijau di Jalan AH Nasution, Kecamatan Manadala Jati, Kota Bandung. Peristiwa ini terjadi saat korban hendak turun dari angkot.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris mengatakan, korban merupakan warga Kampung Babakan Waru, Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/5/ 2024) sekitar pukul 17.29 WIB.

Berdasarkan keterangan korban dan saksi, kata Arif, perisitiwa ini terjadi saat korban tengah naik angkutan kota yang nomor polisi dan trayeknya belum diketahui. Saat itu korban hendak pulang ke rumah.

Angkot melaju di Jalan AH Nasution. Saat tiba di depan kantor ekspedisi atau tempat kejadian perkara (TKP), korban hendak turun dalam posisi berdiri di pintu. Sementara angkot yang ditumpangi korban masih melaju cukup kencang. Korban loncat sehingga terjatuh ke aspal dan berguling-guling. Akibatnya, korban luka-luka.

“Annisa Apriliani Firiyani posisi berdiri di pintu, ketika akan turun. Korban terjatuh. Setelah terjatuh, angkutan kota tidak berhenti, tetap melaju. Akibatnya korban luka-luka,” kata Kanit Gakkum, Kamis (16/5/2024).

Alhasil pelajar itu pun mengalami luka-luka pada bagian wajahnya. Dari rekaman video yang beredar di media sosial (medsos), warga menolong korban. Kini, korban telah dirawat di RSUD Ujungberung Kota Bandung.

“Kejadian ini masih dalam penanganan kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” ujar AKBP Arif

Kanit Gakkum mengimbau warga Bandung berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati dan waspada. “Patuhi aturan lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya.




Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Kemenparekraf Akui Sulit Capai 1,4 Miliar Pergerakan Wisatawan di 2023, tapi Optimis Tembus 1 Miliar : Okezone Travel


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *