Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah Episode 2 April 2024 : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah episode 2 April 2024 bercerita tentang Raja yang berniat mendatangi kantor polisi. Sebelum berangkat, dia sempat berpamitan kepada Rani yang membuat perempuan itu kaget. 

Namun, Rani mencoba tenang agar Raja tidak curiga dan mengizinkan pria itu pergi. Rani kemudian menghubungi Dimas dan memberi tahu Raja akan pergi ke kantor polisi untuk melaporkan orang misterius yang menyelinap masuk ke kamar Arsy.

Mendengar perkataan Rani tersebut, Dimas tampak tak peduli. Karena dia tak merasa terkait dengan orang tersebut. Dia bahkan mengatakan, jika ada orang yang akan diburu polisi akibat keberadaan sosok misterius itu adalah Rani bukan dirinya. 

Rani yang kesal pun mengancam Dimas dengan mengatakan jika dirinya ketahuan maka pria itu juga akan rugi. Pasalnya, Raja akan menjauhi Rani dan semakin dekat dengan istrinya, Arsy. 

Rani juga menyebut Dimas sebagai pengecut karena tidak berani naik ke bus untuk menolong Arsy. Padahal, pria itu selalu mendengung-dengungkan cintanya untuk istri Raja tersebut. 

Dimas pun terprovokasi dengan kata-kata Rani. Perempuan itu meminta Dimas untuk membuktikan rasa cintanya kepada Arsy dengan menghalangi niat Raja melaporkan sosok misterius yang menyelinap ke kamar Arsy. 

Kelanjutan kisah Aku Mencintaimu karena Allah, dapat Anda tonton di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari pukul 19.00 WIB. 



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Piala Dunia U-17, Pemkab Bandung Siapkan 30 Shuttle Bus Antar-Jemput Penonton : Okezone News

Anda bisa mendapatkan pulsa sebesar Rp50.000 hanya dengan menonton Layar Drama TerOKE TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu karena Allah. Caranya, Anda hanya perlu menscan QR Code yang muncul di layar TV. 

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah. (Foto: MNC Media)

Pulsa tersebut hanya berlaku untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari. Ikuti informasi lebih lanjut tentang program-program terbaik RCTI dengan mengikuti akun Instagram @officialRCTI.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *