Shalom Razade Dimarahi Wulan Guritno Gegara Pacaran dengan Anak Geng Motor : Okezone Celebrity

JAKARTAWulan Guritno menjadi orangtua yang cukup dekat dengan buah hatinya. Saking dekatnya, ia bahkan sering dianggap sebagai kakak adik, jika tengah bersama dengan putri sulungnya, Shalom Razade.

Kedekatan pasangan ibu-anak ini membuat Shaloom pun sering kali mencurahkan perasaannya, terutama bercerita soal hubungan asmaranya. Kendati demikian, Shalom tak sepenuhnya menceritakan hal pribadinya pada sang ibu.

”Terbuka, tapi ada hal-hal tertentu. Maksudnya kalau mama ada cerita apa, cerita aja ke aku, atau nggak ‘menurut kamu gimana’ nyuruh aku ngasih opini. Aku juga kayak gitu, tapi untuk cerita 100 persen dari A-Z nggak semua,” kata Shalom dalam podcast Bund Lifetainment.

Meski sering curhat dengan sang ibu, Shalom rupanya tidak menuruti semua saran dari Wulan.

Shalom Razade dimarahi Wulan Guritno gegara pacaran dengan anak geng motor (Foto: Instagram/sharazaaa)

“Bukan nggak nurut ya, aku dengerin tapi ya aku mau semuanya itu dari aku juga,” ucapnya.

Salah satunya ketika sang ibu marah besar dan melarang dirinya pacaran dengan anak geng motor. Kala itu, Shalom yang masih SMP mengaku tengah menjalin asmara dengan anak geng motor.

”Mama nggak pernah ngomong yang kayak ‘aku nggak suka sama dia’. Kecuali pernah ada satu, tapi aku pun itu masih SMP gitu, terus cowoknya anak motor gitu, aku masih SMP, anak moge gitu ya, gimana ibunya nggak stres ‘anak gue dibawa pakai naik motor’,” beber Shalom.

”Tapi itu ya normal lah, tapi semenjak pacar aku yang waktu itu, sampai sekarang ya nggak pernah sih, nggak pernah yang (ngomel),” tukasnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Viral Gen Z Antre Lamar Kerja di Warung Seblak, Bukti Upah Industri Rendah : Okezone Economy


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *