Sandination Bentuk Entrepreneur untuk Tingkatkan Suara Ganjar-Mahfud Seluruh Indonesia : Okezone Nasional

KUNINGAN- Sandination (Sandiuno For A Better Nation) sebagai wadah membentuk pemimpin masa depan mengadakan pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Desa Margabakti Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.




Founder dan Direktur Sandination Reni Fitriani mengatakan, pelatihan yang dilakukan ini sebagai bentuk meningkatkan suara Ganjar-Mahfud di penjuru Indonesia.

“Keikutsertaan dalam kontestasi ini adalah bagian dari kontribusi Sandination kepada paslon nomor urut tiga dengan melibatkan Ambassador sebagai pelatih di setiap wilayah,” ujar Reni, Sabtu (27/1/2024).

Dia berharap, pelatihan ini dapat membantu ekonomi masyarakat dan mengetahui sosok pemimpin terbaik bagi masa depan Indonesia ada pada Ganjar-Mahfud.

“Pada pelatihan ini kami mengajarkan inovasi kepada pelaku UMKM, khususnya ibu rumah tangga dalam membuat produk sabun cuci maupun pemasarannya,” kata Reni.

“Sekaligus mengenalkan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat setempat dan mereka bisa menilai Indonesia layak dipimpin oleh beliau,” tambahnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Program ini kata dia, akan terus diadakan serupa ke daerah-daerah yang membutuhkan peluang usaha dalam menambah penghasilan keluarga.

Ratih, sebagai peserta pelatihan mendukung penuh kemenangan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden pada 14 Februari. Bahwasanya ia menilai program-programnya berpihak pada kebutuhan rakyat.

“Kami masyarakat Kabupaten Kuningan akan mengawal Ganjar-Mahfud untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” tutup Ratih.

Sebagai informasi, pada hari yang sama Sandination juga mengadakan pelatihan di Desa Sindangjawa Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga  Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home, Tipu Muslihat Mysterio : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *