Sambut Tahun Baru, PT Pegadaian Resmi Lantik Sekretaris Perusahaan Baru : Okezone News

Jakarta- Sebagai penyegaran organisasi, khususnya di bidang kesekretariatan dan komunikasi perusahaan, PT Pegadaian melakukan pergantian pejabat dengan resmi mengangkat Zulfan Adam sebagai Sekretaris Perusahaan. Sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Yudi Sadono sejak Tahun 2022.

Zulfan Adam resmi menggantikan Yudi Sadono usai dilakukan serah terima jabatan pada Selasa (02/01/2024) di Kantor Pusat PT Pegadaian. Diinformasikan Sekretaris Perusahaan diangkat dan diberhentikan melalui Keputusan Direksi setelah mendapatkan persetujuan dari Dewan Komisaris. Sekretaris Perusahaan yang kini dijabat oleh Zulfan Adam, diangkat berdasarkan Keputusan Direksi No 1015/KEP/2023.





   

“Alhamdulillah di momen pergantian Tahun baru, saya mendapatkan amanah yang baru juga sebagai Sekretaris Perusahaan menggantikan pak Yudi yang sekarang akan melebarkan sayapnya di bidang Marketing. Insha Allah kedepan saya akan melanjutkan tugas dan amanah ini, serta terus melakukan inovasi dan kolaborasi dengan seluruh team dan pastinya stakeholder untuk mewujudkan visi dan misi Pegadaian,” ujar Zulfan.

 BACA JUGA:

Sebagai Corporate Secretary PT Pegadaian, Zulfan bertanggung jawab terhadap pengelolaan kesekretariatan perusahaan, pengelolaan kegiatan kehumasan, serta pengelolaan pelayanan informasi kepada stakeholder dan unit kerja terkait.

Zulfan Adam bukanlah sosok baru di PT Pegadaian. Bergabung sejak Tahun 2000, Zulfan memulai karir jabatannya sebagai Deputi Bisnis Area Manado Tahun 2014-2016, Deputi Operasional Manado Tahun 2016-2018. Kemudian Zulfan menduduki jabatan sebagai Pemimpin Kantor Wilayah Manado pada Tahun 2019-2020, Pemimpin Kantor Wilayah Makassar Tahun 2021-2022, dan Kepala Divisi Tresuri sejak Januari hingga Desember 2023.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Kejagung Diminta Optimalkan BPA Buru Aset Tersangka Korupsi PT Timah : Okezone Nasional

(FDA)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *