Sambangi Cipinang Melayu, Caleg Perindo Yusuf Mansur Soroti Kesulitan Ekonomi Warga : Okezone News

JAKARTA – Gelaran bazar murah di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur mengundang antusias ratusan warga pada Jumat (26/1/2024).

Masyarakat berbondong-bondong untuk menebus minyak murah yang diadakan Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam’an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustadz Yusuf Mansur (UYM).





   

Di tengah antusias masyarakat ini, Yusuf Mansur pun turut menyoroti kesulitan ekonomi warga Cipinang, Melayu.

“Sama saja di mana-mana, susah makan, susah bayar pinjol. Ekonomi memang lagi begini,” ungkap Yusuf Mansur.

Mendengar keluhan masyarakat itu, Yusuf Mansur pun bertekad untuk menjadi wakil rakyat yang amanah bersama Partai Perindo.

Menurutnya, bantuan dalam bentuk apapun khususnya bazar murah ini akan sangat dirasakan masyarakat di tengah himpitan ekonomi termasuk naiknya bahan pokok.

“Insya Allah kami akan menjadi wakil masyarakat Jakarta Timur baik di DPR RI maupun DPRD Jakarta. Mudah-mudahan kami dari Partai Perindo bisa amanah dan mewakili masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, kehadiran Yusuf Mansur di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur turut disambut hangat oleh warga setempat.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain ingin menebus minyak murah seharga Rp5 ribu per botol, mereka pun antusias dengan menyapa pendakwah sekaligus Caleg Partai Perindo ini. Tak sedikit dari mereka berebut ingin bersalaman dengan sosok Yusuf Mansur.

Baca Juga  Piala Dunia U-17, Pemkab Bandung Siapkan 30 Shuttle Bus Antar-Jemput Penonton : Okezone News

Sebagai informasi, bazar murah yang digelar oleh Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam’an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustadz Yusuf Mansur (UYM) berlangsung sukses dan tertib. Yusuf Mansur pun didampingi Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman yang turut menyapa para warga di Cipinang Melayu ini.

Adapun 1000 paket minyak goreng dijajakan untuk para masyarakat dengan hanya membayar Rp5 ribu. Masyarakat pun begitu antusias dan rela mengantre demi mendapat minyak dengan harga terjangkau di bazar murah Partai Perindo.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *