Ribuan Warga Serbu Bazar Murah Minyak Goreng Caleg Perindo Sulsel : Okezone News

MAKASSAR – Ribuan warga antusias menyambut baik bazar murah minyak goreng yang digelar Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di Jalan Adipura, Kelurahan Karuwisi Utara, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/1/2024).

Saat ini, Sanusi Ramadhan juga maju sebagai Caleg Partai Perindo untuk Provinsi Sulsel Dapil Dua Makassar B, yang meliputi, Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.




“Hari ini kami kembali menggelar bazar murah minyak goreng untuk warga Makassar khususnya di Jalan Adipura, Karuwisi Utara, Alhamdulillah disambut baik warga,” kata Sanusi Ramadhan di sela acara.

Dia menyebutkan, kegiatan bazar murah merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada warga yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk program Perindo, ke depan kami akan terus melakukan program Peduli Perindo memberi bukti tanpa janji,” tegasnya.

Pada bazaar murah kali ini, Partai Perindo menyiapkan 1000 paket untuk warga sekitar. “Ke depan kami akan terus menambah paket agar semua mendapatkan, antusiasnya warga sangat besar dan ini menggambarkan warga sangat membutuhkan,” ujar Caleg DPRD Sulsel ini.

Dalam kegiatan itu, Sanusi Ramadhan bersama Caleg DPR RI Perindo dari Dapil Sulsel 1, Rahmansyah.

Dia menyebutkan, bazar murah ini juga bukti perhatian DPP Perindo dalam hal ini Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk masyarakat Sulsel.

“Bazar murah minyak goreng bertujuan untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sembako dan menarik hati masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Partai Perindo di Pemilu 14 Februari mendatang,” katanya.

Baca Juga: intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga?utm_source=okezone.com&utm_id=intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  6 Tips Menjaga Cat Mobil di Cuaca Ekstrem : Okezone Otomotif

(wal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *