Resmi, PS Barito Putera Perpanjang Kontrak Coach RD dan 4 Pemain : Okezone Bola

JAKARTA – PS Barito Putera bergerak cepat mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Hal itu dilakukan setelah resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Rahmad Darmawan, dan empat pemain Laskar Antasari yakni Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz.

Coach RD dan keempat pemain resmi melanjutkan kerja sama untuk musim depan, ditandai dengan penandatanganan kontrak bersama CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Kamis 23 Mei 2024 malam.

Hasnur mengatakan jika Coach RD dan keempat pemain masih akan menjadi bagian Laskar Antasari, setelah membawa tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan finish posisi ke-10 di musim reguler Liga 1 2023/2024.

“Pertama, Coach RD kita berikan perpanjangan kontrak selama 2 tahun. Serta pemain yang memang sudah lama bersama kita seperti Yuswanto (3 tahun), Firli (3 tahun), Nazar (1 tahun), juga pemain muda yang baru bergabung bersama kita ada Aziz (2 tahun) kita berikan perpanjangan kontrak,” kata Hasnuryadi.

“Harapan kita tentunya ini akan semakin menambah kekuatan dan kekompakan kita musim depan, dan juga membawa keberkahan bagi kita semua, serta bisa mewujudkan cita-cita kita bersama yakni mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan melalui prestasi Barito Putera di Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin,” lanjut Hasnuryadi.

Sementara itu, Coach RD pun menyambut baik kepercayaan yang kembali diberikan manajemen PS Barito Putera untuk kembali memimpin tim di Liga 1 musim depan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Bakar Semangat Puluhan Ribu Warga Jabar, Ganjar Siap Majukan Sektor Pertanian : Okezone News

“Tentunya terima kasih saya kembali diberikan kepercayaan untuk bersama-sama membangun Barito Putera. Ini menginjak tahun ketiga buat saya jika diakumilasi, tentu ada pencapaian yang berproses lebih baik lagi,” ungkap Coach RD.

“Target yang diberikan oleh manajemen kepada saya juga menjadi tantangan tersendiri buat saya. Tentu saya sebagai pelatih tidak bisa berdiri sendiri, saya membutuhkan doa dan dukungan mulai dari pemain, tim pelatih, pengurus dan semua masyarakat Banua,” lanjutnya.

Di waktu yang sama, Nazar selaku perwakilan pemain mengatakan bertekad memberikan kontribusi lebih baik lagi musim depan usai kontraknya diperpanjang.

“Terima kasih kepada keluarga besar Barito Putera yang masih memercayai saya, semoga kedepannya bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi dan membawa Barito Putera menjadi juara,” ujar pemain yang akrab disapa Iyong tersebut.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *