Rayakan Halloween, Pemain Inter Miami Robert Taylor Dandan Seperti Bodyguard Lionel Messi, Yassine Chueko : Okezone Bola

MIAMI – Pemain Inter Miami, Robert Taylor, sukses mencuri perhatian publik saat ini. Hal ini berkat tingkah uniknya di malam pesta Halloween.

Bukannya berdandan ala hantu seperti kebanyakan orang, Taylor justru memoles dirinya agar menyerupai bodyguard Lionel Messi, Yassine Chueko. Dia memakai aksesoris karet penutup kepala agar terlihat plontos seperti Chueko.

Selain itu, Taylor juga menghiasi wajahnya dengan brewok khas Chueko. Di badan, Taylor memakai aksesoris agar membentuk badan kekar.

Sebagaimana diketahui, sosok Chueko telah dikenal oleh banyak masyarakat dunia. Dia ditugaskan menjadi pengawal untuk Messi sejak sang bintang resmi diboyong ke Amerika Serikat (AS).

Chueko sendiri merupakan mantan tentara AS. Dia diketahui sangat berbakat dalam bela diri dan berpengalaman.


Follow Berita Okezone di Google News


Kini, dia direkrut oleh pemilik Inter Miami, David Beckham, untuk menjaga Lionel Messi. Chueko mendapat akses kemana saja bersama La Pulga terutama saat pertandingan.

Sosoknya yang kekar dan dingin semakin menambah nuansa horor pada karakter Chueko. Mengingat sosoknya di mata warganet telah terbangun sebagai seorang jagoan.

Tak heran jika Taylor terinspirasi untuk menjadikan Chueko sebagai karakter Halloweennya. Momen itu pun dia abadikan di sosial media pribadinya di Instagram.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Kasau Thailand : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *