Rayakan Halloween, Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Hadirkan Live Cooking Pasta Kuntilanak : Okezone Lifestyle

ADA beragam keseruan yang ditawarkan HarriS Hotel & Convention Kelapoa Gading saat Halloween. Salah satunya menu yang beragam.

Tahun ini, hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara itu mengusung tema ‘Annabelle Haunted Feast’. Mereka mempersembahkan hidangan mulai dari western food hingga Indonesian food.

Salah satu menu andalan yang disajikan melalui sesi live cooking yaitu, Pasta Kuntilanak. Selain memiliki nama yang unik, pasta ini juga secara langsung dimasak di depan pengunjung.

Tidak hanya makanan dari mancanegara saja, pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Indonesia seperti soto betawi, pisang bakar zahanam, dan nasi goreng.

Selain itu, ada pula Seafood Pie yang menjadi menu andalan pada acara tahun ini. Masakan tersebut menggunakan bahan-bahan berkualitas premium seperti salmon, barramundi, udang, dan cumi serta dilapisi oleh mash potatoes dan saus yang memiliki tekstur creamy.

Memiliki tekstur yang lembut, hidangan ini sangat cocok dinikmati oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Selain itu, juga terdapat beberapa menu lain yang menjadi highlight dari makan malam Halloween seperti roasted chicken & roasted beef, yang memiliki tekstur empuk karena dimasak dengan menggunakan metode slow cooking, yang membuatnya lebih istimewa hidangan ini disajikan bersama dengan saus spesial yaitu beef juice, yang terbuat dari rebusan kaldu sapi dalam waktu lama dan dicampurkan dengan butter.


Follow Berita Okezone di Google News


(end)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal penerbangan pesawat di Bandar Lampung terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *