Rakernas PDIP Angkat Tema Satyam Eva Jayate, Hary Tanoe: Memang Kebenaran Itu Harus Selalu Menang : Okezone Nasional

JAKARTA – Dalam Rakernas ke-V, PDIP mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’, dengan sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya. Pengangkatan tema tersebut dianggap positif oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Menurutnya kebenaran memang harus di tegakkan di Indonesia. Agar mampu menciptakan keadilan.

“Ya tentu tema yang sangat bagus ya memang kebenaran itu harus selalu menang, dan saya lihat tadi acaranya bagus,” kata Hary usai acara pembukaan rakernas, Jumat (24/5/2024).

Dia juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh kader PDIP atas pelaksanaan Rakernas ini. Diharapkan melalui agenda ini bisa berdampak baik bagi masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan bisa nyentuh masyakarat secara luas. Saya ucapkan selamat kepada PDIP atas rakernas yang baru saja usai,” sambungnya.

Sebagai informasi, DPP PDI Perjuangan (PDIP) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V Partai yang digelar pada 24-26 Mei 2024 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Acara tersebut akan dihadiri 4.858 peserta.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara Rakernas PDIP didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. Keduanya nampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih dengan logo partai Perindo pada bagian dada kiri.

Nampak ketika keduanya berjalan ke lokasi acara, beberapa kader PDIP yang melihatnya lantas menyapa orang nomor satu di Partai Perindo itu. Hary juga terlihat meladeni para kader PDIP yang mengajaknya untuk bersalaman.

“Pak Hary, selamat datang pak,” ujar kader PDIP.

Selanjutnya HT bersama rombongan langsung memasuki acara venue rakernas.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Jadwal penerbangan pesawat di Bandar Lampung terkini

(kha)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *