Program Gerobak Perindo Dilanjutkan, Bawa Misi Kesejahteraan Rakyat : Okezone Nasional

TANGERANG – Program Gerobak Perindo yang diusung oleh Partai Perindo masih terus berlangsung sampai saat ini. Salah satu wilayah yang mendapatkan program ini adalah kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Ada 10 gerobak yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo pada Kamis (21/12/2023).

Caleg DPR RI Dapil Banten III itu menuturkan bahwa program Gerobak Perindo ini akan terus dilanjutkan karena membawa misi kesejahteraan rakyat. Selain itu, dengan adanya Gerobak Perindo diharapkan warga yang menerimanya bisa membuka lapangan kerja baru.




“Tag line Perindo itu Untuk Kesejahteraan Rakyat, makanya ada Gerobak Perindo. Harapannya supaya pedagang-pedagang kecil bisa melebarkan usahanya, dan bahkan bisa mempekerjakan orang lain,” ujar HT.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga berusaha untuk bisa membantu kesejahteraan warga dengan berbagai program yang sesuai dengan visi dan misi partai.

“Sekarang ada 1 gerobak, jualannya semoga juga lebih lancar. Untungnya itu bisa ditabung sedikit-sedikit, nanti beli gerobak lagi. Bisa suruh orang, entah saudara tetangga atau orang lain. Itu kan menciptakan lapangan kerja,” lanjut HT.

Hary pun menegaskan bahwa Partai Perindo saat ini fokus pada pengentasan kemiskinan dan kesenjangan sosial, agar persatuan Indonesia bisa terjalin. Tahapan yang akan ditempuh salah satunya dengan mensejahterakan rakyat dan meningkatkan produktivitas UMKM.

“Kita harus mempercepat pengentasan kesejahteraan dan peningkatan produktivitas dari UKM sehingga mereka bisa tumbuh naik kelas lebih cepat,” tutup HT.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  6 Manfaat Menghindari Kafein, Dicoba Yuk! : Okezone health


(kha)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *