Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Depan Istana Yogyakarta : Okezone News

YOGYAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagi-bagi sembako di depan Istana Kepresidenan Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menyempatkan waktu untuk menghampiri masyarakat yang telah menunggu dengan antusias.

Salah seorang warga yang juga merupakan seorang tunanetra bernama Ahya Rosidi, merasa sangat bersyukur dan senang karena bisa mendapatkan sembako dari Presiden.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada beliau dan segenap jajaran yang sudah membantu kami semua kaum difabel tunanetra ini,” kata Ahya.

Meski tidak bisa melihat Jokowi secara langsung, Ahya bisa merasakan kehadiran sang kepala negara. Baginya, Jokowi adalah sosok yang sangat baik dan dia bisa merasakan langsung dampak kepemimpinan Jokowi.

“Walaupun saya atau kami belum pernah bertemu secara langsung, bertatap muka, namun yang kami rasakan itu misalnya dari akses jalan, terus bantuan-bantuan dari beliau ke saya, saya sangat merasakannya,” ujar Ahya.

“Saya harap untuk ke depannya negara Indonesia ini bisa lebih maju, terutama untuk kaum difabel, tunanetra khususnya atau kaum difabel lainnya diperhatikan lebih baik lagi,” tambahnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di sisi lain, warga lainnya, Jaenab yang merupakan seorang pedagang di Jalan Malioboro, juga merasakan kehangatan yang sama. Baginya, bantuan yang diterimanya menorehkan harapan baru di tengah kondisi dagangannya yang tidak menentu.

“Alhamdulillah senang banget. Saya kan jualan tas, dapat sembako kan senang. Kita jualan belum tentu (laku),” ungkap Jaenab.

Baca Juga  Honda Luncurkan Motor Skutik Baru, Vario Versi Gambot : Okezone Otomotif

Setelah selesai berbagi, Jokowi berjalan kembali ke Gedung Agung. Pada sore itu, Istana Kepresidenan Yogyakarta tidak hanya menjadi simbol kekuasaan, tapi juga kehangatan dan kepedulian.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *