Petugas PPSU Perempuan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Gambir hingga Alami Keguguran : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), menjadi korban tabrak lari di kawasan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2024).

Tampak dalam video yang diunggah akun media sosial Instagram @info.negri. Terlihat sebuah mobil minibus Daihatsu Grandmax berwarna gelap mengerem mendadak usai menabrak petugas PPSU perempuan tersebut.

Lalu mobil dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) G-1148-DG tersebut ketika diklakson oleh mobil di belakangnya, langsung melarikan diri dan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Korban diketahui seorang petugas PPSU yang mengenakan rompi berwarna oranye dan jilbab berwarna ungu muda. Dari unggahan video diketahui korban sedang hamil dengan usia kandungan lima bulan.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai tabrak lari tersebut tampak ada sejumlah pengguna sepeda motor yang berupaya menyelamatkan dengan mengevakuasi korban. Tampak caption dari video yang diunggah akun informasi negeri sebagai berikut:

“Mohon bantu admin Tolong kejadian tabrak lari di wilayah Gambir jakarta pusat pagi tadi. Korban seorang ibu sedang hamil tetangga saya. Dan Minta doanya admin dari pagi sampai sekarang beliau masih koma, dan untuk Bayinya terpaksa diangkat umur 5 bulan karena tidak bisa dipertahankan. Mohon bantu up admin. Alhamdulillah infonya kini pelaku sudah ketemu dan mau menemui korban dan semoga pelaku bertanggung jawab,” tulis admin akun media sosial tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Gambut, Kompol Jamalinus Nababan menyebutkan pihaknya tengah mengecek informasi tersebut.

Baca Juga  Buka saat Bulan Ramadhan, 2 Tempat Bilyard Terbesar di Sidoarjo Digerebek Petugas : Okezone News

“Coba kita cek dulu,” kata Jamalinus singkat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *