Pesan Abidzar Al Ghifari untuk Egy Maulana Vikri : Titip Adiba, Tolong Jaga! : Okezone Celebrity

JAKARTA – Abidzar Al Ghifari memberikan pesan khusus kepada Egy Maulana Vikri yang kini telah resmi menjadi suami kakaknya, Adiba Khanza. Abidzar menitipkan Adiba kepada Egy agar selalu dijaga dan dituntun dengan penuh kasih sayang.

Pasalnya, selama ini Abidzar sebagai anak laki-laki tertua yang menjaga Adiba dan keluarganya selepas kepergian ayah mereka, Ustad Jefri Al Buchori. Kini tugas menjaga Adiba telah dipercayakannya kepada Egy.

Abidzar pun sudah cukup lama mengenal Egy. Pasalnya, Adiba dan Egy telah menjalin hubungan asmara jarak jauh selama lima tahun sebelum akhirnya resmi menikah.

Mereka harus menjalani LDR lantaran Egy meniti karier sepakbola di Polandia. Saat Egy pulang ke Indonesia, Abidzar pun kerap kali ikut menemani sang kakak untuk bertemu dengan Egy sehingga mereka cukup akrab hingga saat ini.

“Kita cukup kenal sama Egy, sama keluarga egi cukup kenal, dan Alhamdulillah sampai di tahap yang cukup berkah ini tadi juga ngomong ke Egy minta nitip Adiba, minta jagain, tolong tuntun dia ke arah yg lebih baik,” ujar Abidzar saat dijumpai di di lokasi pernikahan Adiba Khanza di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Jika sebelumnya Adiba dan Abidzar hanya berdua menguatkan satu sama lain lantaran kedua adiknya yang masih berusia belia, kehadiran Egy bak menjadi sumber kekuatan baru sehingga mereka bertiga bisa saling menguatkan. Dengan pernikahan ini, Abidzar kini memiliki sosok kakak laki-laki.

“Ya mungkin buat kakak dan juga yang sekarang jadi abang gua Egy, dulu kalau gua saling menguatkan sama Adiba, sekarang kita saling menguatkan bertiga,” pungkasnya.

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me

Baca Juga  Jaringan Nasional Gamki Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud : Okezone Nasional


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagai informasi, putri sulung ustad Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Adiba Khanza resmi menikah pesepakbola Egy Maulana Vikri. Akad nikah digelar pada hari ini, 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi ijab kabul berlangsung pukul 12.30 WIB siang tadi.

Abidzar bertugas sebagai wali nikah Adiba menggantikan almarhum Ustad Jefri Al Buchori. Abidzar menikahkan kakaknya dengan didampingi penghulu dan dua saksi nikah yang salah satunya merupakan adik almarhum Uje, Fajar Sidik.

Egy memberikan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro untuk menikahi Adiba.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *