Persija Jakarta Bakal Layangkan Protes soal Peluang Gol Witan Sulaeman yang Tak Disahkan : Okezone Bola

BEKASI – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, memastikan akan melayangkan protes terkait gol yang tidak disahkan milik Witan Sulaeman. Hal itu terjadi pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 melawan RANS Nusantara FC.

Duel Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023) malam WIB. Macan Kemayoran harus menelan kekalahan pertama di kandang pada Liga 1 2023-2024 dengan skor 1-2.

Dua gol untuk RANS Nusantara dicetak oleh Evandro Brandao (11′), dan Angelo Meneses (56′). Sementara, Persija membalas lewat satu gol Muhammad Ferarri (58′).

Dalam pertandingan itu, Prapanca mengatakan Persija merasa dirugikan karena ‘dijahili’ oleh wasit Naufal Adya Fairuski. Menurutnya, sang pengadil banyak melakukan kesalahan fatal.

“Banyak blunder-nya tadi, bisa dilihat dari replay (tayangan ulang) nanti,” kata Prapanca kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2023).

Kontroversi yang dibuat oleh Naufal memuncak saat pengujung babak kedua. Bola yang ditendang Witan masuk melewati garis gawang sebelum akhirnya memantul keluar.


Follow Berita Okezone di Google News


Momen itu terlihat jelas dalam tayangan ulang. Namun, wasit tidak menganggap tendangan Witan berbuah gol. Prapanca mengatakan akan melayangkan protes terkait hal ini.

“Mungkin kami (Persija) mau komplain juga terkait dengan ada yang terakhir itu,” ujar Prapanca.

“Menurut replay, seharusnya gol. Nanti kami selesaikan secara aturan,” tutupnya.

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta saat ini mendekam di urutan 11 klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Sementara, RANS Nusantara naik ke posisi tiga klasemen.

Baca Juga  Bawa Dampak Positif ke Masyarakat, Pandawara Group Boyong Tiga Penghargaan di TikTok Awards Indonesia 2023 : Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *