Persebaya Surabaya Belum Menang sejak September 2023, Uston Nawawi Janji Benahi Kekurangan Selama Jeda : Okezone Bola

CIKARANG – Persebaya Surabaya kembali gagal menang usai ditahan Persikabo 1973 1-1 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024. Pelatih Uston Nawawi berjanji untuk membenahi kekurangan selama jeda Liga 1 2023-2024 hingga Februari mendatang.

Bajul Ijo imbang dengan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2023 sore WIB. Gol-gol dalam pertandingan itu tercipta lewat Robson Duarte (30′) bagi tim tamu dan Andy Setyo (65′) untuk Laskar Padjadjaran.

Hasil imbang ini membuat Persebaya kembali gagal menang sejak September 2023. Kemenangan terakhir mereka didapat atas Arema FC dengan skor 3-1 pada 23 September silam.

Setelah itu, Bajul Ijo harus puas dengan lima kali imbang dan empat kali kalah. Uston mengatakan akan terus bekerja keras memperbaiki timnya untuk meraih kemenangan lagi.

“Tentunya kita tidak akan pernah menyerah ya untuk memenangkan pertandingan, udah lama kita belum merasakannya lagi (kemenangan),” kata Uston kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), dikutip pada Senin (18/12/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


“Di jeda (musim) ada waktu tentunya ini akan kita perbaiki semuanya ya, attack, defence,” tambah mantan gelandang Persebaya Surabaya itu.

Sementara itu, menilik dari jadwal, Persebaya akan kembali bermain lagi pada Februari 2024. Pada laga setelah jeda, mereka akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, 4 Februari 2024.

Baca Juga  Soal Kebocoran Data Pemilih di KPU, Ganjar: Segera Ditindaklanjuti dan Transparan : Okezone Nasional

Persikabo 1973

Liga 1 akan memasuki jeda panjang usai pekan ke-23 untuk mengakomodasi kepentingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Masih ada cukup waktu bagi tim-tim termasuk Persebaya untuk membenahi kekurangan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *