Pemuda Tusuk Emak-Emak di Bogor Usai Pesta Miras Jadi Tersangka : Okezone Megapolitan

BOGOR – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka.

“Sudah dinaikan menjadi tersangka,” kata Kasi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Eko Agus kepada wartawan, Kamis (9/5/2024).

BACA JUGA:

Polisi Tangkap Tiga Penusukan Pemuda Mabuk di Kemang 

Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. Adapun tersangka terancam dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara.

“Pasalnya 351 KUHP Penganiayaan,” tutupnya.

Sebelumnya, dalam video beredar di media sosial tampak pelaku sudah ditangkap warga pada Rabu 8 Mei 2024. Pelaku terlihat hanya terdiam dengan posisi duduk tanpa mengenakan baju.

“Pemuda tak dikenal melakukan penusukan terhadap ibu-ibu di Jalan Cimanggu, Balivet, Bogor,” tulis keterangan video dikutip, MNC Portal.

BACA JUGA:

4 Pelaku Penusukan Pemuda Mabuk di Kemang Ditangkap dan 1 Buron, Begini Perannya 

Hasil pemeriksaan polisi, tersangka sebelumnya melakukan pesta minuman keras bersama temannya hingga terjadi keributan. Tersangka yang takut bersembunyi di dalam rumah korban berinisial TN.

Korban yang bangun melihat tersangka dan langsung menegurnya. Tersangka mengaku terkejut dan langsung menusuk korban pada bagian perut.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tindaklanjuti Gerakan Kampus Memanggil, Para Profesor Kaji Ulang Syarat Kepemimpinan Indonesia : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *