Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh Alami Cedera Horor, Pelatih KV Mechelen: Menyakitkan! : Okezone Bola

ALKMAAR – Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mengalami cedera horor kala membela klubnya, yakni KV Mechelen, dalam lanjutan Liga Belgia 2023-2024. Mendapati kabar ini, pelatih KV Mechelen, yakni Steven Defour, pun angkat bicara.

Steven Defour mengatakan dalam laga itu ada dua pemainnya yang mengalami cedera, yakni Toon Raemaekers dan Sandy Walsh. Kondisi itu menjadi pukulan telak buat KV Mechelen saat ini.

“Itu menyakitkan. Kami juga kehilangan dua pemain (Raemaekers dan Walsh) cedera. Itu mungkin untuk sementara waktu,” kata Steven Defour, dilansir dari Sporza, Minggu (29/10/2023).

“Manajemen pertandingan mungkin harus memikirkan hal ini ketika mereka melihat gambar,” tambahnya.

Defour mengatakan kondisi Sandy Walsh memang cukup mengkhawatirkan. Namun, dia belum bisa berbicara terlalu banyak terkait kondisi terkini pemain itu karena akan dilakukan pengecekan lebih intensif lebih dahulu.

“Itu mungkin tidak disengaja, tapi benturan itu terjadi dan Anda bisa melihat tulang Walsh. Kalau Raemaekers mendengar retakan di lututnya, yang mungkin merupakan cedera ligamen,” jelas Defour.

Ya, cedera horor dialami Sandy Walsh saat timnya KV Mechelen takluk 0-2 dari Cercle Brugge dalam lanjutan Liga Belgia 2023-2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion AFAS, Belgia, Sabtu 28 Oktober 2023.


Follow Berita Okezone di Google News


Sandy Walsh yang tampil sejak menit awal laga harus ditarik keluar pada menit ke-46. Penyebabnya, dia mengalami cedera parah sehingga tidak bisa melanjutkan laga.

Media asal Belgia, Sporza, menggambarkan pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa menutupi rasa sakit di pergelangan kakinya saat akan ditarik keluar lapangan. Sebab, tampak ada darah yang membasahi kaus kaki di area pergelangan Sandy Walsh.

Baca Juga  Wapres Apresiasi Santri dan Masyarakat Tionghoa Pertahankan Multikultural di Lasem : Okezone News

Sandy Walsh. Foto: PSSI

“Terlihat raut kesakitan di wajah Sandy Walsh. Dia mendapat hantaman keras di pergelangan kakinya, kaus kakinya merah karena darah,” tulis media itu.

Sandy Walsh sendiri sudah mengungkap kondisinya lewat unggahan di media sosial. Dia mengaku harus mendapat beberapa jahitan demi mengobati cederanya. Tetapi, Sandy memastikan bahwa kondisinya tetap baik-baik saja saat ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *