Pelatih Yordania Waspadai Timnas Indonesia U-23 Jelang Piala Asia U-23 2024 : Okezone Bola

DOHA – Pelatih Timnas Yordania U-23, Abdullah Abu Zema, mewaspadai betul Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, skuad asuhan Shin Tae-yong itu memiliki progres yang baik jelang Piala Asia U-23 2024.

Yordania tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024 bersama dengan Indonesia, Timnas Qatar U-23, dan Timnas Australia U-23. The Chivalrous baru akan menghadapi skuad Garuda Muda pada laga terakhir, 21 April 2024 malam WIB.

Namun, pertandingan itu berpotensi menjadi penentu kelolosan ke babak berikutnya. Yordania sendiri menargetkan merebut satu tiket ke Olimpiade Paris 2024 yang artinya paling tidak menembus semifinal.

Abu Zema mengakui Grup A Piala Asia U-23 2024 cukup menantang. Ia yakin baik Indonesia, Australia, hingga tuan rumah Qatar, bakal memberi perlawanan sengit terhadap anak asuhnya.

“Tidak diragukan lagi ini adalah grup yang menantang. Tujuan kami jelas, untuk lolos (ke Paris 2024),” ungkap Abu Zema, dikutip dari laman resmi FIFA, Kamis (11/4/2024).

“Setiap tim di grup ini sangat termotivasi, yang akan membuat semua pertandingan menjadi intens dan tidak bisa diprediksi,” imbuh pria berusia 48 tahun itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Australia adalah tim yang sulit, seperti juga Qatar yang akan mendapat dukungan penuh sebagai tuan rumah. Kami juga tahu betul seperti apa kemajuan sepakbola Indonesia,” tukas Abu Zema.

Legenda sepakbola Yordania itu tentu paham seperti apa kemajuan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Sebab, Abu Zema merupakan bagian dari skuad Timnas Yordania sebagai asisten pelatih di Piala Asia 2023 pada Januari-Februari 2024.

Baca Juga  UsutTuntasBumiFestMakassar video viral twitter link

Timnas Indonesia U-23

Patut dinanti seperti apa antisipasi Yordania saat menghadapi Indonesia. Sebab, hanya dua tim teratas yang akan melaju dari setiap grup nantinya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *